11 Agustus 2020

Yuk Intip 5 Desainer Indonesia yang Produksi Masker Unik dan Stylish

Masker Print

Inspirasi untuk membuat desain masker yang unik dan tetap fashionable ini dapat anda peroleh dari berbagai hal. Mulai dari desainer Indonesia yang sudah terkenal atau dari hal lain, seperti corak nusantara. Beberapa desainer justru menggabungkan warna dan corak khas Indonesia sebagai konsep masker yang unik. Tidak hanya itu, metode print masker ini juga masih dipakai dan dipadukan dengan bordir yang sangat rapi. Yuk intip di bawah ini!

Sederet Desainer Indonesia yang Memproduksi Masker

1. Hian Tjen

Desainer kondang pertama ini hadir dengan konsep yang sangat mewah untuk masker kain yang biasa dipakai sehari hari. Ia memakai warna dasar hitam sebagai ciri khas yang dipakai untuk sederet masker fashionablenya. Tidak hanya itu, desainnya memakai detail border yang rapi dan rumit. Sebagai sentuhan masker premium, ia juga menambahkan taburan kristal Swarovski agar tampak lebih cantik dan elegan saat dipakai.

Memakai masker karya Hian Tjen ini tentu penampilan anda akan semakin stylish. Yang tidak kalah menarik, alumni Mode Esmod ini juga memakai berbbagai bentuk binatang di maskernya. Bila anda ingin memiliki masker fullprint, bisa juga memakai inspirasi desain satu ini. Pilihlah kain yang nyaman dan memiliki kerapatan yang tinggi, sehingga dapat mencegah partikel kecil. Lalu desain masker dengan motif yang hampir sama dan lakukan beberapa modifikasi.

2. Anne Avantie

Kain batik adalah salah satu ciri khas Indonesia yang memiliki berbagai corak menarik. Corak ini didopsi dari berbagai wilayah di Nusantara, sehingga jadi konsep yang sangat unik. Anne Avantie mengusung kain batik sebagai konsep Masker Art sebagai karya yang artistik. Tidak hanya memakai kain batik, desainer terkenal ini juga menambahkan renda dan kain tenun sebagai pemanis. Dengan begitu, anda dapat bergaya di masa pandemic ini.

3. Edward Hutabarat

Kain ulos, tentu anda sudah tidak asing dengan istilah ini karena jadi salah satu kain khas dari Sumatra. Edward memakai kain ulos sebagai masker kain yang bisa dicuci dan tidak kalah dengan masker fullprint. Saat ini mengambil berbagai jenis kain dari Indonesia untuk dipakai sebagai bahan pembuatan masker. Menariknya, hasil penjualan masker ini dipakai untuk menyediakan 6 ribu masker wajah dan 3 tibu pembersih tangan untuk pedagang di pasar.

4. Biyan

Menjadi salah satu desainer Indonesia yang berkontribusi banyak selama masa pandemic. Biyan mendesain masker kain yang terinspirasi dari Pulau Sumba dengan paduan warna yang sangat cantik. Anda dapat mengoleksi beberapa hasil karyanya karena dapat dipadu dengan berbagai outfit harian. Warna yang cantik, corak khas, dan sulaman rumit ini jadi salah satu ciri khasnya. Hasil penjualan ini akan didonasikan untuk menangami pandemic.

5. Citra Subyakto

Pendiri dari suatu brand terkenal di Indonesia, Citra Subyakto tidak mau kalah dengan para desainer lainnya. Ia turut menyumbang desain masker kain yang sangat cantik dan memakai corak khas Nusantara. Inspirasinya dapat dipakai untuk masker fullprint yang saat ini sedang marak dipakai. Warna yang unik dan desain minimalis pun dapat anda peroleh untuk dipadukan dengan pakaian yang sudah ramai, termasuk para hijabers.

Membeli masker memang harus dipertimbangkan dari segi bentuk, ukuran, fungsi, hingga desainnya. Anda dapat memilih masker printing agar dapat mendesainnya secara pribadi dan tidak ada yang menyamainya. Memesan masker di custom.co.id jadi salah satu pilihan karena memberikan kualitas masker yang terpercaya. Berangkat dari desain yang sudah ada atau ide sendiri, anda dapat berkaca pada desainer Indonesia yang mengusung konsep nusantara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar